.avatar-image-container{background:url(http://alturl.com/xbwk); width:35px;height:35; } .avatar-image-container img { border:none }

Kamis, 18 Maret 2010

Cara Hack Billing Expoler

JANGAN DI SALAH GUNAKAN!!
Sebelumnya saya mohon maaf kalo artikel ini dapat mengakibatkan kerugian bagi pihak2 tertentu...
trik ini saya dapet dari temen ane yang seorang OP Warnet...
dan berhubung saya tau, banyak browser yang merupakan OP warnet makanya saya mo share trik yang mungkin digunain sama user di warnet untuk berbuat kecurangan...(jadi bisa dicegah gt maksudnya..)

Berikut penjelasannya:
Tool untuk metode hacking billing explorer ini adalah:
1. Rezbilling
2. Smadav Antivirus.

Langkah2 hacking billing ini adalah berupa:
1. mengetahui ip komputer server.
cara ini bisa dilakukan dengan perintah ping atau netstat pada command prompt.
2. hacker mengaktifkan program resbilling, memasukkan ip komputer server, meng klik connect, dan menekan tombol send an exploit message. maka selesailah proses reset timer di komputer server, meskipun timer di komputer client tempat hacker bermain tidak berubah. ketidaksingkronan ini membuat program billing di komputer client tidak dapat distop, akan mencurigakan bila sang operator warnet jeli. tapi ada trik untuk menyingkronkan timer ini: menggunakan smadav antivirus.
program billing explorer anda tidak bisa di-kill secara manual (menggunakan task manager, atau dengan perintah tasklist => tskill di command prompt). di sinilah program smadav antivirus berperan. dengan mengaktifkan program antivirus ini, kemudian memilih tab TOOLS, dan pilih PROCESS MANAGER, klik kanan pada client008.exe, pilih ACTION, klik KILL, dan YES, maka program billing explorer bisa dimatikan. (trik ini juga bisa "dimanfaatkan" oleh orang yang mengambil sistem paket, jadi setelah paketnya habis dia masih dapat terus bermain sesuka hatinya dia ^_^ ).
Sang hacker tinggal mengaktifkan kembali program client008.exe untuk menyingkronkan timer di billing client dengan billing server.


NB: secara default, Billing Explorer menggunakan port 1500. Jadi ketika menggunakan perintah netstat untuk mengetahui ip number komputer server, perhatikan IP yang terhubung lewat port 1500 itu. Itulah ip komputer server.

1 komentar: